Sabar & Plan

pagi ini udara sangat cerah sekali, dengan penuh semangat aku menyambut hari ini dengan bismillah.  
Jam 4:20 aku bangun dan langsung mengerjakan Sholat Shubuh dan mengikuti pengajian or kultum di kontrakan bersama teman-teman. Topikx adalah mengenai "KESABARAN" ... yahhh sabar ... sabar dalam segala hal, karna sabar tak terbatas, dalam artian jika kita sabar hanya sesaat berarti kita belum bisa di katakan orang Sabar.

Hidup gak akan pernah lepas dari yang namanya masalah, cobaan dan sebagainya, tapi saya yakin kalau kita  sabar dalam menghadapi semua problematika kehidupan ini insya Allah Perjalanan hidup kita akan terasa enjoi dan bahagia.

Allah maha Adil dan maha segalanya, Allah memberikan kita sesuatu, baik itu cobaan, kebahagian, dan kejadian-kejadian yang lain pasti ada hikmahnya. kita gak akan pernah tahu rahasia tuhan, tapi yang jelas di setiap peristiwa dan cobaan yang Allah berikan pada kita pasti ada hikmahnya. pasti....

Kita gak akan pernah bisa menghindar dari yang namanya cobaan dan problematika dalam kehidupan, oleh sebab itulah kawan-kawan sekalian, bersiaplah dan hadapi semuanya dengan sabar dan Ikhlas.

semoga Hari ini kita senantiasa dalam Ridho Allah SWT.
                                                      * Ada Rencana di Balik Peristiwa * 

Ada  beberapa planing yang telah saya konsep sebelumnya dan itu berlaku selamany.

1. Sholat tahajud
2. holat Subuh
3. Membaca Al_Quran 
4. Sholat dhuha
5. Kuliah ( 7:30-9:10 *Produksi Acara Ra dio* & 9:20-11:00 *Public Relation* & 13:00-15:30 *Hadist 1*
6. Pergi ke Ramai Mall
7. Mengembalikan Buku ke Perpus
8. Membaca minimal 20 mnt
9. Belajar
10. Istirahat + Tidur (Ma x 5 jam)
11. Lain-lain
12. Wajib Sholat Lima Waktu
13. Lain-Lain

Aku tak tahu apa yang akan terjadi pada hari ini. yang pasti aku telah mempersiapkan semua dan akan terus semangat. 

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

Populer