Mimpi Indah Di Balik Dosaku

Lalai
Mimpi Indah Di Balik Dosaku

terbujur lemas aku dalam keheningan
kupejamkan mata ini perlahan dan sangan pelan
terdengar jelas di telingaku
tertiup lembut di sekujur tubuhku
tidur tidur tidur tidur
capek capek capek

jangan jangan jangan
masih banyak yang harus kau kerjakan
Ada kewajiban yang harus kau selesaikan
bangun semangat
begitu suara hati kecilku mengeluh
Namun semua itu tak berarti apa-apa
dan aku terlelap dalam mimipi-mimpi indahku


terlelap aku dalam tidurku
terbuai oleh mimpi-mimpi semu
helusan lembut seakan menyelimuti tubuhku
ternyenyak aku dalam tidurku

seruan hatiku kalah dan jiwa ini terbuai oleh
godaan dan bisikan 
tidur tidur tidur
capek capek capek

kembali terdengar suara
namun kali ini sungguh dan sungguh membuatku takut
suara itu sangat lantang dan menggetarkan jiwa ini
merinding seluruh badanku
seakan menusuk keras keurat-urat nadiku
membangunkan bulu-bulu romaku
terkejut hati jiwa dan raga ini
" Allahuakbar "

Aku terbangun mendengar kalimat itu
seketika aku berucap
Sholat Jum'at .... 
Ya Allah ....
Astagfirullah ...
Innalillah .....
perasaan dan hatiku tak tenang
berkecamuk beribu penyesalan dalam jiwa dan hatiku

Ya Allah ....
Ampunilah Dosa-Dosaku
Untuk kesekian kalinya
Hamba Lalai menjalankan perintahmu
Hamba telah terbuai oleh bisikan syetan
dan mengesampingkan perintahmu

Ampunilah Ya Allah
Astagfirullah
Astagfirullah
Astagfirullah

Menyesal  Beribu Penyesalan

0 komentar:

Posting Komentar

Populer