MEREBUT PELUANG DENGAN MOBILE SKYNET


MEREBUT PELUANG DENGAN MOBILE SKYNET

PENDAHULUAN
Tulisan ini kami tujukan kepada pembaca dengan harapan menjadi inspirasi untuk memasuki dunia kewiraswastaan dalam mengadu nasib. Cobalah anda renungkan peribahasa sebagai pemicu dalam berpikir seperti “Adat muda menanggung rindu, adat tua menahan ragam” artinya anak muda hendaklah sabar merindukan sesuatu, orang tua hendaklah sabar menghadapi cobaan.
Dengan pikiran itu, mampukah anda merubah pola pikiran yang membuat hidup anda sejahtera, maka usahakan membangun kebiasaan yang produktif dengan senang membaca dalam menambah wawasan untuk memicu imajinasi anda. Membaca buku tulisan Robert T. Kiyosaki (Business School ; Rich Dad, Poor Dad ; Rich Kid Smart Kid ; The Cashflow Quadrant ; Why We Want You To Be Rich) dapat menjadi daya dorong anda memasuki kewirausahaan untuk memotivasi perubahan berpikir dalam perubahan sikap, untuk itu coba anda renungkan peribahasa “Kalau tidak ada berada, masakan tempua bersarang rendah” artinya kalau tidak ada sebabnya tentu takkan terjadi hal yang luar biasa.
Dengan ungkapan pemikiran diatas, kita berharap diantara anda selalu penuh dengan gagasan besar yang bila digabungkan dengan kekuatan sumber daya satu sama lain terjalin usaha kemiteraan dalam menantang gelombang perubahan untuk memanfaatkan makna “perang internet”
MEREBUT PELUANG DALAM MOBILE SKYNET
Dalam situs ini, telah kami sajikan kepada para pembaca mobile skynet sebagai infomasi, dimana dari 6-14 s/d 6-25 memperlihat bahwa selama 11 hari ada yang mengakses sebanyak 29 orang untuk mendapatkan informasi, tapi yang menjadi pertanyaan seberapa jauh orang dapat memanfaatkan informasi tersebut kedalam proses pola pikir untuk menjadi kreativitas bisnis.
Melalui tulisan ini kami mengajak setiap orang untuk dapat memanfaatkan makna “OTAK” (Orang, Tawakal, Amanah, Kerja), untuk memberikan daya dorong kedalam suatu prinsip yang praktis dalam membangun kebahagian dengan merubah kebiasaan buruk kearah kepercayaan dan keyakinan, belajarlah berharap, meyakini dan bukan meragukan sebagai kunci menuju sukses.
Sejalan dengan pikiran diatas, maka jadilah orang yang memiliki kemampuan berinisiatif untuk bisa maju, dimana ia langsung menuju ke tujuan yang ia hendak dicapai dan lambat laun ia akan cepat sampai asal pantang mundur, sebagai langkah untuk menggerakkan kekuatan pikiran kedalam makna otak.
Oleh karena itu, rebutlah peluang yang ada dalam mobile skynet untuk mendorong keinginan anda memulai dalam melangkah kreativitas bisnis dengan bergambung dalam kelompok itu, disitu ada jalan seandainya anda berkeinginan untuk mencoba mengembangkan bakat kewirausahaan.
PENUTUP
Jadilah orang yang mengambil inisiatif artinya anda yang memimpin, anda tahu benar apa yang harus dilakukan, maka disitulah arti pengambil inisiatif akan mendapat banyak peluang mendapatkan keuntungan.
Oleh karena itu, isilah diri anda dengan keberanian, ketekunan dan kegiatan untuk memacu banyak hal yang mendorong sikap dan perilaku dimana anda akan heran bahwa begitu mudah diselesaikan sehingga seolah-olah kesukaran itu lari dari sisi anda, maka cobalah untuk mengadakan kontak dengan orang yang tercantum dalam mobile skynet untuk memikirkan usaha kemiteraan.

0 komentar:

Posting Komentar

Populer